Senin, 08 Juli 2013

Cinta yang Berhimpun


Bila keluh itu tlah sampai diujung lidah, hendak tumpah, melihat kau tabah nan penuh gairah, aku malu, merunduk dan mematut kepantasan.
Kau adikku, yang ditetapkanNya berusia lebih muda, namun nyata begitu dewasa.
Dengan kepolosan tutur kata dan tulismu, menyemangati tanpa kau tahu, dengan segala pernyataan lucu, mengaku masih belajar, justru memberiku banyak pengajaran, tentang semangat, tanggung jawab dan konsitensi.

Untuk anggota bidang MCF nan penuh semangat. Semoga segala kontribusi kalian dinilai kebaikan oleh Allah. Tetap semangat. Tetap SIP (Solid, Inspiratif, Progresif). Terus bergerak, berinovasi hingga terwujud cita kita bersama untuk FISIP yang islami.

Dan untuk mereka yang rela berlelah, disaat yang lain tlah bermesra dengan istirahat penuh. Yang rela tersita waktu, tenaga bahkan materi, disaat yang lain berfoya, mencukupi hasrat yang kian diikuti kian tak terbatas.

Untuk kalian semua, semoga kian istiqomah, walau tak mudah. Semoga kian berseri karena tahu segala yang dilaku hanya bentuk kecil dari syukur atas nikmat dan cinta Nya yang purna.
Mencintai setiap pejuang dijalan ini, karena Alloh.
Dan merindu pertemuan ditempat semua mimpi, cita dan cinta menyatu. Ditempat yang imaji terliar pun tak mampu menggambarkannya, yang keindahannya tak mampu terlaksa bahkan lewat kata penyair ternama. Surga, tempat bernaung segala ketaatan makhluk Alloh yang dicintai dan mencintaiNya. Semoga diperkenankanNya kita terhimpun disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar