Jumat, 18 Januari 2013

Disana


Aku tak hendak bersungut, meragukan atau hendak mengetes kesetiaan. Aku tak hendak cemas, gemas, apalagi melepas. Tidak, aku tak hendak melepas ikatan ini. 
Meski tak bisa ku katakan, aku bergantung dan sesak jika kau tak ada. Itu pun tidak, aku tak mau ditampilkan sebegitu lemah. 


Aku masih ingin menggenggam asa ini, asa untuk percaya bila ku menengok kesebelah, kan kutemukan dirimu ada. Ini bukan karena kau, bukan karena apapun yang coba kau tampilkan. Ini karena pilihanku, karena aku memilih percaya. Percaya pada bagaimana kau mencoba belajar, bagaimana wajah letihmu saat awal kau katakan ya, akan kucoba. Bagaimana tatapanmu menunjukkannya, betapa bungkammu pun membuatku terharu. 

Maaf karena sampai saat ini pun, aku hanya bisa berkata, selamat berproses untuk kita. Mari kita nikmati bersama setiap detik yang ada, dengan terpisah tempat, waktu dan ruang untuk sementara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar