Senin, 17 Desember 2012

Karena aku adalah wanita



Karena aku adalah wanita, tak cukup kadang kuungkap rasa hanya dengan sedikit ucap kata, namun dalam rengkuh pelukmu ayah, ibu tak perlu semua alfabet semu itu.

Karena aku adalah wanita, kadang aku terlihat begitu manja namun bisa sangat tegar sekejap mata, itu kata mereka, tapi yang tak cukup mereka kira, semua itu karena ku tahu ada kalian berdua dibelakang ananda untuk mendukung semua.

Karena aku adalah wanita, kadang tangis menjadi pelampiasan, pelarian bahkan pembungkus dusta lemahku saja, tapi didepan kalian berdua tak cukup kuat pundakku menahan getarnya, tak cukup kuat bibirku tertutup menahan isak tangisnya.

Karena aku adalah wanita, mohon pengertian yang lebih untuk nanda.
Karena aku adalah wanita, mungkin lebih banya kubutuhkan genggaman tangan penuh doa.
Karena aku adalah wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar