Selasa, 25 Juli 2023

Rumah Pamanku Kecil Tapi Isinya Banyak


Photo by Luke Stackpoole on Unsplash


Rumah pamanku ada di desa. 

Ukurannya kecil saja.

Tapi dia punya semua.

Setiap pergi ke sana, aku selalu menemukan benda-benda menarik.

Ada raket tua, kursi kerja, kandang ayam, kipas angin buatan tangan.



Photo by Derek Owens on Unsplash


Aku senang ke rumah Paman

Setiap ke sana aku bertemu banyak teman baru.

Ada ayam, kecil dan besar. Kambing, bebek serta sapi.

Sejak kecil, aku selalu suka ke rumah Paman.

Tiap pulang, selalu banyak yg aku bawa.

Kursi kerja, kipas angin buatan tangan, dan raket tua. Juga ayam, kecil dan besar.

Aku bawa pulang dengan senyum dan hati yang hangat.


Photo by Daiga Ellaby on Unsplash

Aku selalu suka ke rumah Paman yang kecil.

Karena selalu ku temukan hal menarik bukan hanya pada benda dan hewan namun pada hati yg begitu lapang.


Pamanku punya rumah kecil namun hati yg sangat besar. 

Semuanya beliau bagi, beliau berikan.


Photo by Caleb Jones on Unsplash

Pamanku punya rumah kecil namun hati yang besar. 

Tempat aku nyaman pulang, beristirahat dan mengisi kantung kasih sayang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar